Monggo kalau ada yang mau dicari

Sunday, April 22, 2018

Kang Aron



Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Halo mas bro mbak bro, sugeng rawuh wonten Blog sederhana saya. Perkenalkan nama saya Aron Salim, lebih dikenal dengan panggilan Kang Aron, “kang” nama panggilan khas desa/kampung, “Aron” itu nama saya. Saya Berusia 19 tahun dan saya masih ....... haha. Kampung halaman saya di Desa Gaji Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban (barangkali mau main bareng) dan sekarang sedang nyoba hobi baru ngeblog tentang photo – photo dan explore tempat tempat keren di sekitar kampung saya, soalnya kalo di post di fb dan ig jarang yang lihat tapi kan kalo web blog atau blog bisa dilihat orang banyak sekaligus membantu mempromosikan tempat – tempat kece di kampung saya dan sekitarnya. Saya penggemar organisasi, nonton anime (Naruto dan Boruto), nonton film sepakbola dan suka sekali dengan ngaret (mencari rumput pakan ternak) hehe.
Sekian perkenalan saya di blog ini terima kasih sudah berkunjung dan sering sering kesini terus ya untuk update terus di blog sederhana ini.

Wassalamualaikum Wr. Wb. 

0 comments:

Post a Comment